Kamis, 23 Juni 2011

VIRUS SHORTCUT REMOVER v2.1 - Tool Untuk Mengatasi Virus Shortcut

Pada kesempatan ini saya mencoba sharing tentang sebuah sofware security, nama programnya adalah VIRUS SHORTCUT REMOVER, Anda sudah bisa menebak apa fungsi sofware ini hanya dari namanya, oke sesuai namanya sofware ini berguna untuk mengatasi Virus PIF/Starter atau yang sering disebut Virus Shortcut.

Virus yang satu ini memang sangat bandel. Tidak bisa di Kill processes begitu saja dari task manager, karena memiliki proteksi. Pekerjaan virus yang satu ini adalah membuat shortcut dari folder yang ada di komputer dan menyembunyikan (hidden)file atau folder aslinya. Orang yang awam akan mengira shortcut tersebut adalah folder, dan mendouble kliknya yang membuat virus itu akan semakin menyebar.


Salah satu ciri-ciri virus ini adalah komputer atau flashdisk anda akan banyak sekali shortcut yang namanya sama seperti folder pada komputer anda. Sangat menyebalkan. Antivirus kadang tak menemukan virus ini. Bagaimana menghapus shortcut yang terlanjur berada di mana-mana?

Dengan program ini kita tidak perlu meng hapus shortcut secara manual satu persatu. Kita hanya perlu Download VIRUS SHORTCUT REMOVER dan Install di komputer, kemudian scan....

File size: (1.61 MB)

Download VIRUS SHORTCUT REMOVER v2.1

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan