Senin, 26 September 2011

CARA MENGHAPUS VIRUS SALITY DENGAN SALITY KILLER


Hallo.... apakabar sobat ariskomputer semua....? pada postingan kali ini saya akan membagikan cara yang sangat mudah untuk menghapus virus sality, memang virus ini berkebang sangat cepat, dan tentunnya sangat amat menjengkelkan.

Jika komputer kalian terkena virus sality, virus akan menginfeksi semua file yang berformat .exe, jika file ini kalian buka maka virus akan menyebar secara otomatis, dan file yang sudah terinfeksi akan di anggap oleh anti virus sebagai virus, dan langsung mendeletnya.
Namun jangan terburu-buru untuk menghapus file yang sudah terinfeksi virus ini, dengan menggunakan software sality killer semua file yang sudah terinfeksi akan di bersihkan tanpa menghapusnya.
Untuk cara menggunakan sality killler, pastikan dilakukan dalam safe mode, agar hasilnya maksimal, untuk yang belum tau cara menjalankan komputer dengan safe mode, kalian hanya perlu menekan tombol F8 saat booting pada keyboard.
Kemudian jalankan software sality killer....

Pastikan kalian tidak mengeluarkan sality killer dari file rar, ini dilakukan untuk menghindari sality killer agar tidak terinfeksi virus sality.

Download sality killer gratis DISINI
Agar komputer kalian terhindar dari virus, pastikan kalian menggunakan software dubalang, silahkan download DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan