Senin, 26 September 2011

DOWNLOAD KAIJIN DICTIONARY SOFTWARE KAMUS INDONESIA JEPANG TERLENGKAP


Masih bingungkah kalian dengn bahasa jepang? Ha..ha... saya aja masih bingung kalo guru sedang nerangin pelajaran yang satu ini, mungkin bagi para pelajar yang di sekolahannya ada pelajaran bahasa jepang bisa menggunakan software kecil ini.

KAIJIN Dictionary adalah software yang dapat menterjemahkan kata-kata dalam bahasa Jepang ke bahasa Indonesia maupun sebaliknya, dan merupakan software yang bersifat open source atau kalian bisa mengedit program kaijin dictionary ini tanpa kena biaya apapun asalkan tidak untuk diperjual belikan, itulah yang dikatakan oleh pihak kaijin.

Ini adalah screenshoot kaijin dictionary

 
Kalian tinggal menuliskan kata-kata apa saja pada kotak pencarian kaijin dictionary maka secara otomatis kaijin dictionary akan men-translate ke dalam bahasa jepang atau sebaliknya.

Untuk menggunakan software kaijin dictionary, pastikan komputer kalian sudah terinstall Microsoft .NET Framework runtime 2.0

Download Kaijin Dictionary 1.5 DISINI

Download Microsoft .NET Framework runtime 2.0 DISINI



Tags: software kamus bahasa jepang indonesia gratis, cara menterjemahkan bahasa jepang ke indonesia, software dictionary tercanggih





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan