Sabtu, 01 Oktober 2011

Briptu Norman Kamaru Mundur dari Kepolisian Brimob Gorontalo

Berita Terbaru Norman Kamaru - Keputusan pengunduran diri Briptu Norman Kamaru dari Kepolisian diambil setelah merenung panjang dan meminta nasihat orang tua.

Norman juga telah rembukan dengan kelurga dan ibunda tercinta. Keputusan pengunduran diri tersebut diyakini sebagai keputusan terbaik.

"Sudah rembukan dengan keluarga, sudah curhatan sama mamah," ujar Kaima Kamaru, kakak kandung Briptu Norman Kamaru, Sabtu (17/9/2011.

Briptu Norman Kamaru Mundur dari Kepolisian BrimobPihak keluarga, menurut Kaima, tidak sepenuhnya mengetahui mengapa tiba-tiba Norman mau mengundurkan diri dari Kepolisian.

"Enggak tahu jelasnya, pokok mau mengundurkan diri. Norman sudah pikirkan masak-masak katanya," terang Kaima.

Briptu Norman Kamaru kembali bikin geger jagad republik, bukan karena aksi bollywood-nya, melainkan keinginan mengundurkan diri sebagai Polisi. "Saya menyatakan mundur dari anggota Brimob," kata Norman kepada wartawan di Gorontalo, Jumat (17/9/2011).

Keinginan Norman menimbulkan pertanyaan, sebab, anggota Brimob Gorontalo yang terkenal dengan video lipsing lagu 'Chaiya chaiya' pernah berkomitmen tidak akan meninggalkan profesinya sebagai anggota Korps Bahayangkara.

Video Lucu Brimob Gorontalo - Briptu Norman Kamaru



Singing the song 'Chaiyya Chaiyya-' by Shahrukh Khan..

[via - inilah.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan