Sabtu, 01 Oktober 2011

Profile Alan Wangsa Satria Pemenang Big Brother Indonesia

Profile Alan Wangsa Satria Big Brother Indonesia Pertama - Setelah melakukan penghitungan nilai dan persentase jumlah SMS yang masuk ke tiga finalis Big Brother Indonesia ( BBI), akhirnya finalis wanita berwajah Bule, Renata atau yang akrab dipanggil Rene meraih juara 3. Juara kedua diraih Derek. Sedangkan juara pertama yakni Alan.

Rene yang pertama kali diumumkan menjadi juara ketiga, langsung keluar dari rumah Housmate BBI. Wajahnya langsung sumringah saat disapa dan disambut sejumlah fans dan host di pintu keluar.

"Aduh senang juga akhirnya bisa keluar meski meraih juara 3," terang Rene.
Bagi Rene tantangan yang sangat terberat yang pernah dialaminya saat dirinya harus melakukan sejumlah test yang melibatkan hewan.

Alan Pemenang Big Brother Indonesia Pertama
*Alan, juara pertama Big Brother Indonesia.

"Asli, bagi aku itu tantangan yang sangat berat, test yang lainnya enggak masalah buat aku, hanya test yang melibatkan binatang saja yang bikin aku stres," terang Rene yang mengaku masih seperti mimpi bisa jadi juara tiga.

Sejurus kemudian Big brother indonesia mengumumkan juara 1 dan Juara 2 . Juara pertama yakni Alan. Dan juara kedua diraih Derek.

Persentase SMS untuk Alan sebesar 42,18 persen. Disusul kemudian oleh Derek sebesar 40,50 persen. Rene hanya memperoleh dukungan sebesar 17,32 persen. Dengan demikian, juara pertamanya adalah Alan.

Sebagai juara pertama, Alan mendapat hadiah sebuah rumah seharga Rp 500 juta dan uang tunai Rp. 250 juta. Sedangkan juara kedua mendapat hadiah uang tunai Rp 250juta. Dan juara ketiga mendapat hadiah Rp 100 juta.

"Aku ngak tahu mau ngomong apa, tapi yang jelas aku senang, syok sekaligus bahagia bisa berhasil memenangkan. BBI," terang Alan dengan raut sedih dan senang.

Ketika disinggung apa yang akan dilakukannya setelah keluar dari rumah BBI, Alan mengungkapkan dirinya akan membawa seluruh keluarga besarnya untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

"Aku sudah lama membayangkan bisa berangkat haji bersama keluarga besarku jika nanti memiliki rejeki dan uang lumayan banyak, dan kali ini baru ada rejekinya," terang Alan.

[via - Tribunnews.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan